Dan Apakah yang Membuat Hati Ini Kembali Terluka?

Segala yang kita perjuangkan janganlah terlampau berlebihan, bukan bahagia yang kelak bisa kita dapatkan malah terluka dan ditikam kekecewaan. Terlepas dari semuanya kita juga harus berbesar hati menyadari tak selalu luka yang hadir dari semua ini adalah karena penghianatan yang dilakukan dari hati yang kita perjuangkan selama ini melainkan semuanya berawal dari diri kita sendiri. Iya, menyematkan percaya pada tempat yang terlalu tinggi

Tidak semuanya mengenai menyukai itu yaitu kebahagiaan yang pada akhirnya jadi akhir dari perjuangan melelahkan yang sampai kini kita usahakan. Kadang-kadang kita mesti terima pahitnya fakta kalau yang sampai kini kita perjuangkan tidak sempat berbalasa rasa yang sama menyukai serta mempunyai dengan ketulusan. Luka serta semua berharap yang ada mesti terbenam dalam genangan yang makin buat cinta ini tidak dapat mengambil langkah.

Di buat kesakitan ditikam rindu yang tajam. Namun sejatinya apa yang kita rasakan ini yaitu karna hati kita sendiri yang menggantungkan berharap sangat tinggi tetapi malas terima fakta kalau yang sampai kini kita sayangi tidak sempat mempunyai rasa yang sama untuk ikhlas serta nantinya ada dalam hati ini.

Iya, yang salah dari luka yang kita rasakan makin mendalam ini yaitu kita sangat berkhayal serta malas terima fakta kalau dia belumlah seutuhnya terpegang. Iya, kita sangat menginginkan apa yang sejatinya belum juga jadi punya kita.

Tidak ada yang salah dari menyukai serta memperjuangkan satu hati, tetapi kita harus juga mengerti serta bersiap terima fakta bila nantinya tidaklah kita sebagai pilihan hati.

Dari semua yang kita katakan memanglah tidak dapat disangkal angan kita yaitu ada dalam dekap peluknya serta melakukan cerita bahagia dengan, tetapi sejatinya tidaklah hanya itu saja tetapi bagaimana kita bersanding terima serta tidak memaksakan apabila memanglah tidaklah kita sebagai pilihannya.

Memanglah tidak ada perjuangan yang tidak disematkan keinginan padanya tetapi bukanlah bermakna kita berlaku seakan dia sudah tentu jadi punyai kita. Tidak seseorangpun tahu terkecuali Tuhan yang nantinya memiliki hak memastikan dengan siapa hati ini juga akan dipersatukan.


Leave a Reply