Surat Untuk Laki-laki, yang Akan Menjabat Tangan Ayahku Nanti

Untuk lelaki sang penakluk hati, sudah tidak terhitung sekali lagi berapa lama saya tidak bersua denganmu. Yang dahulu senyummu cuma dapat kunikmati. Saat ini senyum itu menjadi konsumsi wanita lain, Yang dahulu warna langit senantiasa indah saat saya bersamamu namun saat ini tetaplah Indah, namun tidak berlangsung lama.

Anda lelaki sang penakluk hati. Bayangan wajahmu tidak dapat kusembunyikan dalam fikiran ini. Tak tahu mengapa tuhan membuat anda bergitu indahnya. Buat saya menginginkan selekasnya kau halalkan. Namun itu dahulu, beberapa hal yang kita rencanakan. Kau jadi bapak serta imamku. Mempunyai keluarga yang demikian bahagia tinggal di satu atap. Dahulu anda juga menyebutkan juga akan setia denganku apa pun kondisiku. Kelihatannya saat ini gagasan itu cuma satu gagasan. Semuanya tidak sekali lagi sama, waktu saya mulai repot serta tidak ada saat untuk bersamamu. Saya yang mulai semua kesibukan dari pagi hingga malam hari, tanpa ada kenal capek saya selalu menguber apa yang saya ingin.

Namun tahukan anda, apa maksudku waktu itu? Cuma satu. Menginginkan siap jadi wanita idamanmu. Jadi ibu untuk anakmu nantinya serta menggunakan saat tua cuma denganmu. Iya denganmu, lelaki pujaanku.

Apa dayaku bila anda saat ini pilih wanita yang miliki banyaknya waktu untuk menghabiskannya bersamamu serta saya selalu bekerja untuk menyatukan pundi pundi tabungan untuk hari bahagia kita kelak. Saya tahu cost naik ke pelaminan mahal seperti cost naik angkot. Cost yang kita mengeluarkan kelak pastinya akan membengkak. Dari mulai pesan undangan, riasan pakaian pengantin, mas kawin, dekorasi gedung, Photografer yang ok serta belum juga disibukkan dengan cost catering. Cost sejumlah itu juga akan kita bisa darimana? Memohon cost oarangtua? Apa anda tidak malu sesudah kita membakar uang 16 th. lamanya menggunakan di bangku sekolah serta anda masih tetap minta untuk cost nikah? Ayolah lari bersamaku. Mengejar apa yang menginginkan kita peroleh. Bukanlah kesenangan sebentar namun pernikahan yang lebih cepat.

Artikel Lainnya : Contoh Kwitansi

Lelaki penakluk hatiku, tetaplah jadi dirimu sendiri. Supaya semuanya gagasan kita yang dahulu dapat di terima tuhan tanpa ada revisi. Saya di sini mereferensikan anda pada-Nya untuk menghalalkanku serta berjabat tangan dengan ayahku kelak.


Leave a Reply